Monday, November 6, 2017

Hasil Catalan Super Cup 2014: Barcelona vs Espanyol 5-3 Adu Penalti

Hasil Catalan Super Cup 2014: Barcelona vs Espanyol 5-3 Adu Penalti
Hasil Catalan Super Cup 2014: Barcelona vs Espanyol 5-3 Adu Penalti

\Hasil Catalan Super Cup 2014 pada Barcelona vs Espanyol selesai dengan score 5-3, (1-1, 4-2 adu penalti). Ivan Rakitic jadi penentu kesuksesan Barca mencapai titel Supercopa de Catalunya untuk pertama kalinya lewat eksekusinya. Tetapi, gol Gerard Pique serta penyelamatan gemilang Jordi Masip jadi kunci juga.

Barcelona turunkan kombinasi pemain cadangan serta paling utama dalam starting XI di pertandingan ini. Terkecuali Jordi Masip sebagai penjaga gawang, ada juga Gerard Pique, Jordi Alba, serta Luis Suarez yang ditambah jam terbangnya oleh Lus Enrique di pertandingan ini. Espanyol juga tidak turunkan skuad inti mereka.

Pertandingan baru jalan seperempat jam, Barcelona telah unggul. Luis Suarez menari di kotak penalti, berhenti sesaat sebelumnya kirim umpan silang cantk yang dikerjakan dengan baik oleh Gerard Pique. Hal yang cukup layak untuk Barca.

Barcelona tampak mengatur semuanya dengan baik di sisa sesi pertama. Ancaman bermakna Espanyol baru datang di menit 40 lewat Victor Alvarez. Tetapi, dengan mengagetkan, Los Pericos dapat menyamai kedudukan dimuka sesi ke-2.
Peroleh hadiah sepakan bebas di daerah baik, Anaitz Arbilla sebagai eksekutor berhasil memperdaya Jordi Masip dengan tembakan cantiknya. Kondisi buntu dengan adanya banyak perubahan pemain. Tetapi dengan tehnis, Barca mulai bekerja saat Ivan Rakitic serta Xavi turun ke lapangan.

Di ujung sesi ke-2, Espanyol hampir membalikkan kondisi ljika tak ada Jordi Masip yang menyingkirkan tembakan. Untuk memastikan pemenang, dimulailah drama adu penalti. Eksekutor pertama Xavi mulus mengerjakannya. Demikian juga Victor Sanchez. Penendang ke-2, Sandro Ramirez serta Anaitz Arbilla keduanya sama dapat di baca penjaga gawang lawan.

Alen Halilovic menendang penalti dengan prima. Abraham malah kirim bola jauh ke pojok atas gawang Masip. Alejandro Grimaldo menaikkan kelebihan Barca lewat eksekusi cantiknya. Jordan melindungi jarak dengan penalti ke daerah tengah gawang.

Eksekutor paling akhir Ivan Rakitic meyakinkan kemenangan Barca dengan kedudukan 1-1 (4-2). Barcelona juga mencapai trofi Catalan Super Cup untuk pertama kalinya.

No comments:

Post a Comment