Wednesday, November 22, 2017

Top Skor Liga Spanyol: Lionel Messi Tinggal Satu Gol di Bawah Cristiano Ronaldo!


Top score Liga Spanyol sampai Rabu (29/4) makin memperketat jarak Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Dua gol yang dikemas La Pulga waktu Barcelona menikam Getafe 6-0 membuatnya saat ini telah mengemas 38 gol. Jumlah ini tinggal satu lebih sedikit dari pada CR7 yang belum juga bermain di jornada 34.

Misal Cristiano Ronaldo tidak berhasil cetak gol di pertandingan melawan Almeria, atau terserang kartu kuning di pertandingan itu hingga mesti terima suspensi, persaingan perebutan akan begitu sengit. CR7 pernah memimpin begitu jauh dari La Pulga dimuka musim, namun perform Messi yang mengagumkan hampir menyusulnya.

Ronaldo bukan sekedar butuh memerhatikan Messi, namun juga dua sahabatnya dalam trio MSN. Neymar saat ini telah mengemas 20 gol. Juga akan perihal Luis Suarez, telah mencatatkan 13 gol. Keseluruhan, trio MSN telah menjaringkan 71 gol cuma di Liga Spanyol.

Jumlah itu lebih unggul dari pada trio BBC Real Madrid. Keseluruhan, mereka cuma mengemas 67 gol. Sesudah Cristiano Ronaldo yang membukukan 39 gol, ada Karim Benzema (15 gol) serta Gareth Bale (13 gol).

Dalam soal raja assist, Lionel Messi jadi jadi yang paling depan. La Pulga telah kirim 17 assist musim ini, termasuk juga satu pada Luis Suarez di pertandingan kontra Getafe. Jumlah assist Messi hanya dapat disaingi oleh Cristiano Ronaldo yang kirim 15 assist untuk rekan-rekannya di Real Madrid, lantas disusul oleh Luis Suarez dengan 13 assist.

No comments:

Post a Comment