Monday, November 6, 2017

David Moyes Masuk Kandidat Pelatih Real Sociedad

David Moyes Masuk Kandidat Pelatih Real Sociedad
David Moyes Masuk Kandidat Pelatih Real Sociedad

David Moyes, bekas manajer MU disebut-sebut berpeluang jadi pelatih baru Real Sociedad. Terlebih dulu presiden La Real, Jokin Aperribay telah berikan ultimatum pada pelatih sekarang ini, Jagoba Arrasate untuk menyelamatkan club dari krisis kemenangan yang selalu menimpa.

Real Sociedad yang musim kemarin tampak di Liga Champions selalu alami penurunan. Di Europa League, club ini bahkan juga tidak berhasil menembus sesi penyisihan group karna dipermalukan oleh FC Krasnodar. Sesaat, di Liga Spanyol La Real cuma mengantongi satu kemenangan dari sembilan jornada yang telah dimainkan.

Nasib pelatih Jogeba Arrasate ada di ujung tanduk. Telah keluar sebagian nama yang dapat menukar sang juru taktik. Nama yang paling kuat dihubung-hubungkan dengan Sociedad yaitu Thomas Tuchel, bekas pelatih Mainz.

Diluar itu ada Juande Ramos, bekas pelatih Real Madrid, Sevila, serta Tottenham Hotspur. Bahkan juga eks juru taktik Real Betis serta West Brom, Pepe Mel, juga dijagokan jadi calon. Tetapi, ditulis oleh radio Cope yang sekarang ini paling berpeluang malah David Moyes yang tidak berhasil di MU.

Presiden Aperribay sendiri telah menyebutkan, “Benar ada kami tengah mencari alternatif serta kemugkinan. Saya telah bicara dengan pelatih (Jogeba Arrasate) serta ia juga sudah mengetahui hal semacam ini (potensi perubahan pelatih). ”
Peluang paling akhir Arrasate akan tiba pada jornada sepuluh akhir minggu ini. Misal Real Sociedad tidak berhasil menang di pertandingan kontra Malaga yang di gelar di kandang sendiri, Anoeta ia bersiap angkat kopor. Berarti mungkin saja David Moyes, misal pada akhirnya ditunjuk, juga akan melakukan kiprah melatih Sociedad saat berjumpa Atletico Madrid.

No comments:

Post a Comment