Saturday, November 18, 2017

Bursa Transfer Pemain: Sampdoria Siap Beli Lionel Messi!


Bursa transfer pemain - presiden Sampdoria, Massimo Ferrero membuat sensasi dengan mengakui merencanakan memboyong Lionel Messi. Apa yang juga akan di tawarkan Ferrero hingga La Pulga ingin pergi dari Barcelona ke club yang sempat jadi satu diantara tim elite Liga Italia diakhir 1990-an itu?

Massimo Ferrero yang menggantikan kepemilikan saham Sampdoria pada Juni 2014, menginginkan kembalikan I Samp ke masa kejayaan saat berhasil merebut titel Liga Italia serta Piala Winners 25 th. kemarin. Jadi bukti ambisinya yang menggelora, Ferrero lihat Lionel Messi jadi pilihan pembelian kubu Luigi Ferraris.

Pada Sky Sport 24 sang presiden menyebutkan, “Saya menginginkan ada di tengahnya Sampdoria yang kembali pada masa kejayaannya. Saya menginginkan mengulang yang diraih oleh Paolo Mantovani di club ini. ”

“Pembelian paling dikehendaki dalam mimpi? Saya senantiasa membidik beberapa hal tinggi. Pemain belian yang paling saya berharap adalah Messi. Saya cuma dapat berkata, ia suka pada warna seragam Sampdoria. ”

Ditambahkan oleh Ferrero, “Saya datang ke club ini untuk memenangkan titel untuk titel, tidak cuma sebatas mengkalkulasi sekawanan semut. ”

Bila Sampdoria betul-betul menginginkan memboyong Lionel Messi dari Barcelona, mereka mesti keluarkan keringat deras. Messi mempunyai kontrak di Barca sampai Juni 2018 dengan klausul pemutusan kontrak sebesar 250 juta Euro. Diluar itu, La Pulga tidak miliki hasrat bermain di club terkecuali Barcelona di Eropa. Hanya satu club yang diingkan Messi diluar Barca adalah Newell’s Old Boys.

No comments:

Post a Comment