Friday, November 10, 2017

Hasil Liga Spanyol 2014 Tadi Malam: Barcelona vs Cordoba 5-0, Lionel Messi Dua Gol


Hasil Liga Spanyol 2014 barusan malam kompetisi Barcelona vs Cordoba selesai dengan score 5-0. Lionel Messi cetak dua gol, ditambah Luis Suarez yang cetak gol perdana di La Liga, Pedro Rodriguz, serta Gerard Pique yang kirim tiga angka di Camp Nou pada Sabtu (20/12). Kemenangan penutup th. 2014 ini buat Barcelona cuma berjarak satu angka dari Real Madrid di klassemen Liga Spanyol.

Misi Luis Enrique berikan tekanan pada Real Madrid terwujud di detik paling akhir. Memakai jadwal saat Los Blancos harus bertanding di Piala Dunia Antar Club 2014, Barcelona tampak menguasai walau lemah dalam penyelesaian akhir. Gol ke gawang Cordoba telah berlangsung di menit tiga oleh Pedro.

Ivan Rakitic yang lihat gerakan Si Nomor 7 kirim umpan terobosan brilian yang tidak dapat diantisipasi jejeran bek Cordoba. Pedro menyelinap dari belakang mereka, mengontrol bola dengan prima, lalu membobol gawang Juan Carlos.

Unggul cepat tidak berarti Barcelona akan berpesta di paruh pertama. Mereka lolos dari maut saat tindakan perorangan Nabil Ghilas cuma tentang bagian gawang pada menit 20. Tuan-rumah memperoleh peluang dari Luis Suarez (’12), Pedro (’36), serta tandukan Gerard Pique (’44). Tetapi, Cordoba membatasi Barca cuma menang 1-0 saja hingga turun minum.

No comments:

Post a Comment