Tuesday, November 21, 2017

Trio MSN Barcelona Lebih Hebat dari Trio BBC Real Madrid


Trio MSN Barcelona lebih hebat dari pada trio BBC Real Madrid. Sekian yang di sampaikan oleh Adriano. Bek asal Brazil ini mengakui mujur, Lionel Messi, Neymar, serta Luis Suarez berada di tim yang sama dengannya. Bila tidak, Adriano mengakui akan frustrasi 1/2 mati melindungi mereka.

Trio MSN kembali jadi senjata ampuh Barcelona waktu membungkam Valencia 2-0. Dalam pertandingan itu, Lionel Messi menyumbang satu gol serta satu assist, Luis Suarez cetak satu gol, serta Neymar juga menyetor satu assist. Mulai sejak hadirnya Suarez, keseluruhan telah ada 93 gol yang dibukukan trio Amerika Selatan itu musim ini.

Adriano, pemain serba dapat di lini belakang Barcelona, menilainya trio MSN adalah yang terdahsyat didunia. Bahkan juga trio BBC Real Madrid yang terbagi dalam Gareth Bale, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo meskipun tidak dapat menandingi mereka.

Disibakkan Adriano untuk Telefoot, “Saya fikir kami mempunyai trio penyerang paling baik didunia. Messi, Suarez, serta Neymar sudah mengerti langkah bermain dengan keduanya dengan cepat. Di lapangan, sama-sama pengertian pada mereka bertiga begitu mengagumkan. ”

“Kami bersukur, tiga pemain itu adalah rekanan satu tim. Beruntunglah, kami tidaklah perlu berlaga melawan mereka, ” lebih Adriano.

Trio MSN Barcelona juga akan lagi memperoleh ujian saat berjumpa dengan PSG di leg ke-2 perempat final Liga Champions. Dengan agregat sesaat 1-3, Barca mungkin kalah dengan selisih satu gol untuk menapak ke semi final. Tetapi MSN nampaknya masih tetap haus memangsa lawan.

No comments:

Post a Comment