Thursday, November 23, 2017

Klasemen Liga Spanyol Terbaru: Real Madrid 102 Gol, Tapi di Bawah Barca


Klassemen Liga Spanyol paling baru sampai jornada 34 memerlihatkan Real Madrid yang menyatukan 82 point, masih tetap ada dibawah Barcelona dengan selisih dua point. Tetapi, minggu ini Los Blancos mencatatkan diri jadi tim pertama pada musim 2014-2015 yang cetak lebih dari 100 gol.

Real Madrid keseluruhan telah mengemas 102 gol sampai kompetisi ke-34. Ini karena penambahan tiga gol ke gawang Almeria. James Rodriguez sebagai pencetak gol pertama di pertandingan itu automatis jadi penyumbang gol ke-100 Los Blancos di La Liga musim ini. Sayang Cristiano Ronaldo tidak dapat membobol gawang Almeria. Saat ini koleksi golnya yang 39, hanya lain tidak tebal dari Lionel Messi (38).

Dengan berlainan dua angka dari Barcelona yang mengoleksi 84 point, Real Madrid selalu buka peluang dapat mengudeta Barca di jornada 35 misal sang pemuncak seri atau kalah. Tetapi, Los Blancos juga butuh siaga pada Atletico Madrid, yang saat ini berlainan tujuh angka dari mereka. ATM berhasil menghambat Villarreal 1-0 lewat gol tunggal Fernando Torres.

Sevilla lagi menerobos ke peringlat empat dengan 69 point, satu angka diatas Valencia. Disamping itu, di papan bawah, Deportivo La Coruna makin tenggelam. Super Depor barusan ditenggelamkan Elche 4-0, serta saat ini berada di posisi 29. Untuk keluar dari zone degradasi, mereka mesti menguber selisih dua point dari Eibar serta Almeria, dua kompetitor paling dekat.

No comments:

Post a Comment