Monday, November 6, 2017

Jadwal & Prediksi Catalan Super Cup 2014 Barcelona vs Espanyol 30 Oktober


Jadwal Catalan Super Cup 2014 pada Barcelona vs Espanyol juga akan di gelar pada Kamis, 30 Oktober 2014 jam 03. 30 WIB. Walau baru terluka di El Clasico serta juga akan turunkan beberapa pemain cadangan, perkiraan Barcelona vs Espanyol tetaplah menghadap pada tim Luis Enrique. Peluang emas untuk Barca memboyong trofi Piala Super Catalan pertama.

Pertandingan Catalan Super Cup ini harusnya telah di gelar pada 31 Juli 2014 kemarin. Tetapi kemauan Barcelona turunkan Barca B buat FCF, federasi sepakbola Catalunya geram. Mereka tunda jadwal pertandingan sampai Kamis (30/10) serta Barcelona harus turunkan tim paling utama.

Pertandingan yang juga akan di gelar di Montilivi, Girona juga akan jadi arena untuk beberapa pemain cadangan Barcelona unjuk gigi. Luis Enrique dapat turunkan beberapa bocah belia seperti Sergi Samper, Patric Gabarron, serta Frank Bagnack untuk diramu dengan punggawa yang belum juga dapat masuk skuad inti seperti Sergi Roberto serta Martin Montoya.

Luis Suarez, penyerang anyar yang melakukan kiprah lawan Real Madrid peluang juga akan kembali memperoleh menit bermain. Perlu untuk El Pistolero tetaplah fit hingga dapat tampak 90 menit kontra Celta Vigo akhir minggu kelak.

Beberapa pemain yang bermasalah dengan cedera seperti Lionel Messi, Neymar, Douglas, Thomas Vermaelen, serta Adriano juga akan tidak hadir. Demikian juga Andres Iniesta. Ini buka peluang untuk Espanyol mencetak kemenangan perdana dari Barca mulai sejak musim 2008/2009.

Espanyol sendiri datang ke pertandingan ini dengan stabilitas penuh. Duduk di posisi 10 Liga Spanyol, akhir minggu lantas Los Pericos ditahan imbang Deportivo La Coruna 0-0. Tetapi, pelatih Sergio Gonzalez telah miliki pakem sendiri dengan starting XI yang nyaris senantiasa sama di tiap-tiap pertandingan.

Kapten Sergio Garcia mencetuskan, “Bagi kami ini yaitu pertandingan perlu karna Barcelona yaitu lawan paling utama ; serta ini yaitu derby (Catalan). Kami juga akan berupaya keras untuk memperoleh kemenangan. ”

No comments:

Post a Comment