Tuesday, November 7, 2017

Jadwal & Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid Liga Spanyol 10 November 2014


Jadwal Liga Spanyol paling baru kompetisi Real Sociedad vs Atletico Madrid juga akan di gelar pada Senin, 10 November 2014 jam 03. 00 WIB. Walau berstatus jadi tim tamu, perkiraan Atletico vs Sociedad menghadap pada pasukan Diego Simeone. Pertandingan di Anoeta ini jadi pertempuran pertama Antoine Griezmann melawan club lamanya.

Mulai sejak merumput di Vicente Calderon musim panas ini, Griezmann pernah alami masa-masa susah. Tetapi, saat ini sang pemain internasional Prancis semakin menyatu dengan Atletico. Ia mencatatkan dua gol waktu ATM menggasak Cordoba 4-2 minggu kemarin. Saat ini tuntutan gol yang sama juga akan dibebankan pada Griezmann untuk melesatkan tempat Rojiblancos.

Sang juara bertahan sesaat berada di posisi ke-3. Bila tidak dapat memperoleh tiga angka dari Sociedad, mereka dapat disalip Barcelona serta semakin ketinggalan oleh Real Madrid. ATM yang mencapai lima kemenangan beruntun pasti tidak ingin dilecehkan oleh La Real yang kehilangan nahkoda sesudah Jagoba Arrasate dipecat.

Untuk pertandingan ini, Asier Santana naik pangkat. Ia mesti dapat memaksimalkan kwalitas perorangan Sociedad yang sesungguhnya cuma lemah di bidang belakang. Miliki Carlos Vela serta Sergio Canales jadi gelandang serang, La Real mesti memupus mimpi jelek tidak sempat menang dalam delapan pertandingan paling akhir.

Sociedad kehilangan Alberto De La Bella, Xabi Prieto, serta Gorka Elustondo yang mengakibatkan krisis tim. Sesaat ATM hanya tidak dapat diperkuat oleh Tiago Mendes yang cedera. Harusnya Atletico dapat menang gampang di pertandingan ini. Tuan-rumah yang paling akhir kali menang di Anoeta pada April 2007 terancam kembali terjerumus.

No comments:

Post a Comment