Wednesday, November 22, 2017

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid vs Almeria 3-0


Hasil Liga Spanyol barusan malam pada Real Madrid vs Almeria selesai dengan score 3-0. Gol James Rodriguez serta Alvaro Arbeloa dan bunuh diri Mauro dos Santos telah cukup memberi tiga angka untuk pasukan Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu. Walau Cristiano Ronaldo tidak cetak gol, Los Blancos tetaplah melindungi jarak dua point dari Barcelona di klassemen Liga Spanyol.

Real Madrid masih tetap memberi tanggapan atas selisih lima point yang di ciptakan Barca pada Rabu kemarin. Pelatih Almeria Sergi Barjuan yang mengakui menginginkan memberi hadiah pada Luis Enrique, mengaplikasikan pertahanan lapis baja hadapi lini depan Los Blancos yang tidak setam umum. Tetapi toh kemenangan tetaplah ada untuk Madrid Kamis (30/4) ini.

Real Madrid vs Almeria 2

Turun dengan formasi 4-4-2 serta tujuh pemain cadangan, Real Madrid pernah kesusahan menjebol gawang penjaga gawang Ruben sepanjang nyaris 45 menit, Cristiano Ronaldo sekian kali membidik, namun belum juga bemar-benar membahayakan. Saat keinginan menipis, datanglah bala pertolongan.

Umpan Toni Kroos tidak prima dipatahkan Trujillo. James Rodriguez berada di sana untuk melepas tembakan voli ke pojok kiri gawang Almeria. Masuk, Los Blancos unggul 1-0 serta selekasnya memberikan satu gol sekali lagi saat sesi ke-2 jalan empat menit.

Real Madrid vs Almeria 5

Jese kirim umpan sabung ayam cantik pada Toni Kroos di bagian kanan. Sang gelandang internasional Jerman yang lihat pertahanan lawan terbuka, kirim umpan silang ke tengah kotak penalti. Mauro dos Santos yang menginginkan buang bola malah menceploskannya ke gawang sendiri.

Los Blancos masih tetap selalu menguasai permainan. Namun cuma satu gol penambahan yang terwujud. Enam menit sebelumnya bubaran, Isco lihat Javier Hernandez masuk kotak penalti. Ia mengumpankan bola pada Chicharito yang selekasnya membelokkannya ke tengah daerah terlarang. Alvaro Arbeloa menyambar bola itu untuk tutup kompetisi dengan score 3-0.

No comments:

Post a Comment