Saturday, November 18, 2017

Klasemen Liga Spanyol Terbaru: Barcelona Bisa Salip Real Madrid Pekan Ini!


Klassemen Liga Spanyol paling baru sampai jornada 23 masih tetap di pimpin Real Madrid dengan selisih satu angka dari Barcelona. Meski begitu, Barca dapat mendahului lawan abadinya minggu ini karna berlaga lebih dulu. Bila dapat menumbangkan Malaga pada Sabtu (21/2) jadi Lionel Messi serta kolega paling tidak juga akan ada di puncak sampai pertandingan Elche vs Real Madrid pada Senin (23/2) awal hari.

Tinggal dua kuda picu yang lari di puncak klassemen La Liga. Juara bertahan Atletico Madrid yang minggu lantas ditumbangkan Celta Vigo baru mengoleksi 50 angka, berlainan tujuh point dari Real Madrid. Meski begitu, tak ada sinyal tanda persaingan perebutan mengendur karna masih tetap ada Barcelona yang telah menyatukan 56 point, serta tampak lebih cemerlang dari Real Madrid mulai sejak putaran ke-2 Liga Spanyol.

Pertempuran untuk posisi empat yang berarti ticket paling akhir ke Liga Champions, juga tingal tersisa Valencia serta Sevilla. Tim di tempat enam, Villarreal terpaut enam angka dari Los Che. Kapal Selam Kuning mungkin saja lebih berkonsentrasi mengamankan jatah ke Liga Europa yang setiap saat dapat diintip Malaga (35 point).

Juga akan perihal persaingan perebutan hindari zone degradasi juga mulai memudar. Cuma ada tiga tim yang belum juga memperoleh angka diatas 20 sampai jornada 23. Mereka adalah Granada serta Levante (19 point) dan Cordoba (18 point). Terkecuali ada keajaiban, ketiganya jadi calon kuat berkubang ke Segunda Division.

No comments:

Post a Comment