Saturday, November 11, 2017

Video Barcelona vs Atletico Madrid 3-1: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2015


Video Barcelona vs Atletico Madrid 3-1 dalam kutipan gol Liga Spanyol 2015 menghadirkan ‘sisi baik serta buruk’ Lionel Messi. La Pulga kembali mempertontonkan perform apik dengan Luis Suarez serta Neymar dalam trio MSN, namun bertanggungjawab atas kebobolan Barca. Kubu Camp Nou lolos dalam duel maut memastikan tempat runner-up dibawah Real Madrid.

Satu hari mendekati pengumuman Ballon d’Or 2014, Lionel Messi menyelamatkan nasib pelatih Luis Enrique sekalian mengantarkan kemenangan perdana Barcelona atas Atletico Madrid sesudah menanti satu tahun lebih. Parade tindakan Messi telah diawali di menit 12 saat ia kirim umpan silang sesudah gerakan brilian di kotak penalti lawan.

Luis Suarez tidak berhasil mengontrol bola umpan itu, tapi Neymar datang di bagian dekat gawang Atletico Madrid untuk menyambar bola. Masuk, Barcelona selalu menekan permainan bertahan ATM selama sesi pertama.

https :// www. youtube. com/watch? v=L3MjL_3yywI

Gol ke-2 lahir di menit 35. Kesempatan ini Lionel Messi yang bergerak di dalam pertahanan lawan kirim bola apik untuk Luis Suarez. Tidak ingin mengulang kekeliruan di gol pertama, El Pistolero melepas tembakan yang tidak dapat dibendung oleh Miguel Moya.

https :// www. youtube. com/watch? v=K82PQSGdqSo

Kecelakaan berlangsung untuk Barcelona di menit 56. Lionel Messi yang bertugas tutup pergerakan Jesus Gamez di bagian kanan kotak penalti, menjatuhkan sang pemain. Penalti yang ‘lembut’ serta mengundang memprotes dari pemain Barcelona. Namun masih tetap sah. Mario Mandzukic merampungkan tugasnya untuk buat score jadi 2-1.

No comments:

Post a Comment