Friday, November 10, 2017

Video Barcelona vs Cordoba 5-0: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2014


Video Barcelona vs Cordoba 5-0 dalam kutipan gol Liga Spanyol 2014 bukan sekedar tunjukkan kepiawaian Lionel Messi yang cetak dua gol. Namun juga Pedro Rodriguez, Lusi Suarez, serta Gerard Pique yang semasing memborong satu gol. Peranan Ivan Rakitic, Andres Iniesta, serta Xavi yang menyumbang dua assist juga sentral. Club Catalan saat ini satu point dibawah Real Madrid yang baru 15 kali berlaga.

Kelebihan Barcelona dari Cordoba telah tampak mulai sejak menit ke-2. Ivan Rakitic kirim umpan terobosan cantik yg tidak dapat dihalau oleh beberapa bek lawan. Pedro Rodriguez datang dari belakang, menyerobot bola, lalu mengalahkan Juan Carlos dengan penuh style.

https :// www. youtube. com/watch? v=hr-37ny9wEQ

Peluang untuk peluang Barcelona belum juga berbuah. Tetapi pada akhirnya Luis Suarez menyelesaikan rasa penasaran tidak kunjung cetak gol di Liga Spanyol. Menit 53, Andres Iniesta melepas umpan yang dikejar oleh Pedro Rodriguez. Sang penyerang sayap lari, lalu menyilangkan bola ke tengah kotak penalti. Suarez berada di sana serta dengan dua sentuhan menembakkan bola lemah ke gawang. Masuk, score 2-0 untuk Barca.

https :// www. youtube. com/watch? v=fbsUllGiUa4

Gol ke-3 Barcelona lahir di menit 80. Xavi Hernandez yang hanya turun sepanjang 25 menit memberi peran maksimum dengan kirim sepakan bebas cantik sebagai makanan tandukan Gerard Pique. Serta jadi penutup pesta, Lionel Messi cetak gol di menit 82.

No comments:

Post a Comment