Saturday, November 18, 2017

Jadwal Liga Spanyol: Prediksi Barcelona vs Malaga 21 Februari 2015


jadwal Liga Spanyol pada Barcelona vs Malaga juga akan di gelar pada Sabtu, 21 Februari 2015 jam 22. 00 WIB. Tuan-rumah yang menguber rekor 12 kemenangan beruntun lebih jadi favorite dalam perkiraan Barca vs Malaga. Ada peluang untuk Lionel Messi cs. jadi pemuncak klassemen Liga Spanyol jornada 24 walau cuma satu hari.

Jadwal Barcelona vs Malaga yang lebih awal dari pada duel Elche vs Real Madrid minggu ini buka kesempatan itu. Dengan trio MSN yg tidak tertandingi, Barca begitu diatas angin. Kans jadi membesar karna Malaga terhantam 3x dalam lima pertandingan paling akhir di La Liga. Hal yang buat kubu La Rosaleda makin jauh dari mimpi menembus zone Eropa.

Berlainan dengan Barcelona yang telah kembali dapat memainkan Andres Iniesta serta hanya kehilangan Douglas, Malaga pergi ke Camp Nou dengan karut marut mengagumkan. Enam pemain mereka tidak hadir, terlebih Sergio Sanchez, Ignacio Camacho, serta Nordin Amrabat. Hanya satu keuntungan Malaga hanya peluang Barca akan turunkan starting XI penuh pemain cadangan untuk menghemat tenaga mendekati duel kontra Manchester City.

Martin Montoya, Adriano, Rafinha, Xavi, serta Pedro dapat jadi alternatif. Tetapi seperti umum, Lionel Messi juga akan jadi fokus perhatian. Spesial di pertandingan ini, ia juga akan kembali bertemu dengan Weligton. Ke-2 pemain ini berkelahi di putaran pertama yang selesai dengan score imbang tanpa ada gol. Saat itu La Pulga dituduh memaki sang bek tengah Malaga ‘anak pelacur’.

Lima bln. tidak bertemu, Weligton mengakui, “Barcelona adalah tim fantastis. Mesti melindungi Messi adalah suatu hal yang susah. Kita semua paham bagaimana ia tampak, serta menghentikannya begitu berat. Saya senantiasa berkata Messi adalah pemain paling baik dunia. ”

No comments:

Post a Comment