Monday, November 6, 2017

Cristiano Ronaldo Jadi Favorit Peraih Ballon d’Or 2014


Cristiano Ronaldo jadi favorite peraih Ballon d’Or 2014. Walau presiden FIFA, Sepp Blatter jagokan Manuel Neuer jadi pemenang, CR7 mempunyai karir mengagumkan cemerlang selama th. ini. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga mendukungnya penuh.

Dari survey yang dikerjakan oleh harian Marca, Cristiano Ronaldo begitu diunggulkan jadi peraih titel Ballon d’Or. Keseluruhan ada lebih dari 64. 000 orang yang berperan serta memastikan pemain paling baik dunia th. ini serta Ronaldo memperoleh support dari 27. 2% of responden. Jumlah ini semakin banyak dari pada beberapa calon beda.

Karna harian Marca berbasiskan di Madrid, lumrah bila dua nama yang berada di bawahnya datang dari kubu Real Madrid juga. Ada nama Sergio Ramos (12. 9%) serta Toni Kroos (11. 3%). Peranan Ramos dinilai begitu penting untuk La Decima yang diperoleh Los Blancos, sedang Kroos yaitu kunci kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014.

Beberapa nama beda yang masuk dalam hitungan yaitu Angel Di Maria, Leo Messi, Thomas Müller, James Rodríguez, serta Arjen Robben. Tetapi dari semuanya nama yang dijelaskan, cuma Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi yang terlebih dulu telah memperoleh Ballon d’Or.

Disamping itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan kalau Ronaldo memanglah jadi calon paling utama pemenang Ballon d’Or th. ini. Untuk Don Carlo, CR7 telah cukup memberi bukti. Dua titel dengan Real Madrid serta status peraup Sepatu Emas Eropa.

No comments:

Post a Comment