Tuesday, November 21, 2017

Bintang Muda PSV, Memphis Depay Sejajar Cristiano Ronaldo

Bintang muda PSV Memphis Depay dinilai sejajar dengan Cristiano Ronaldo saat masih tetap junior. Pujian untuk penyerang sayap internasional Belanda itu meluncur dari bibir Ronald de Boer, bekas pemain Ajax serta Barcelona. Apakah Depay nantinya juga akan betul-betul sama dengan CR7 jadi pemain paling baik dunia dekade yang akan datang?

Memphis Depay jadi satu diantara bakat muda paling banyak dibicarakan di Eropa musim ini. Di umur 21 th., ia ikut menghadirkan titel juara Eredivisie (Liga Belanda) untuk PSV. Rekor golnya cemerlang. Depay telah membobol gawang lawang 20 kali di liga domestik, plus membukukan enam gol beda di Liga Europa.

Marcel Brands, direktur tehnik PSV, telah mengatakan kalau ada dua club yang mengincar Memphis Depay musim panas yang akan datang. Mereka adalah Manchester United serta PSG. Selain itu, ada Bayern Munchen yang berpeluang mendahului keduanya di tikungan paling akhir.

Serta saat ini giliran Ronald de Boer yang bicara mengenai Depay. Pada talkSPORT ia membuka, “Depay adalah satu diantara kemampuan paling besar di Eropa. Ia mempunyai skill yang dapat dibanding dengan Cristiano Ronaldo muda.

“Memphis Depay begitu hidup, mempunyai kekuatan tehnis mengagumkan, begitu unggul dalam skill, amat cepat, mempunyai rekor cetak gol, dapat menembak dari pojok manapun pada jarak jauh, serta memiliki semuanya. Untuk saya, Memphis adalah kemampuan paling baik yang dipunyai Belanda sekarang ini. ”

No comments:

Post a Comment