Thursday, November 9, 2017

Real Madrid: James Rodriguez Absen di Piala Dunia Antar Klub 2014?


James Rodriguez peluang besar juga akan tidak hadir di Piala Dunia Antar Club 2014. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebutkan pesimis cedera betis pemain internasional Kolombia itu juga akan sembuh pas saat. Berarti Los Blancos nyaris tentu tidak memainkan James dalam peluang mencapai titel ke-4 th. ini. 

Real Madrid juga akan mulai kampanye mereka di Piala Dunia Antar Club mulai 16 Desember yang akan datang. Walau masih tetap ada saat lebih dari satu minggu, Carlo Ancelotti mengungkap kenyataan yang menyakitkan saat James Rodriguez cedera di pertandingan konra Celta Vigo.

Bekas pelatih AC Milan itu mengungkap, “Saya tidak berfikir James juga akan siap tampak. Cedera betis memerlukan saat lebih lama untuk sembuh. Susah mengharapkan dianya juga akan fit pas saat (dalam gelaran Piala Dunia Antar Club di Maroko). ”
Misal James Rodriguez tidak bermain, ini juga akan jadi kehilangan besar untuk Real Madrid. Mulai sejak geser dari AS Monaco pada musim panas lantas, James segera jadi kunci untuk Los Blancos. Pria bernilai 80 juta Euro ini cetak 9 gol dari 24 tampilan.

Real Madrid sendiri dijagokan memboyong trofi Piala Dunia Antar Club th. ini. Hanya satu lawan yang sebanding dengan mereka adalah San Lorenzo (Argentina), juara zone CONMEBOL yang juga akan dihadapi di final. Misal jadi kampiun ini adalah titel ke-4 Los Blancos th. ini sesudah Liga Champions, Copa del Rey, serta Piala Super Eropa 2014.

No comments:

Post a Comment