Thursday, November 9, 2017

Hasil Liga Spanyol 2014: Barcelona vs Espanyol 5-1, Lionel Messi Hattrick


Hasil Liga Spanyol 2014 kompetisi Barcelona vs Espanyol ditutup dengan score 5-1 karena hattrick Lionel Messi serta semasing satu dari Gerard Pique dan Pedro Rodriguez. Pernah ketinggalan oleh Sergio Garcia, pasukan Luis Enrique bangkit untuk mencetak kemenangan ke-7 dengan beruntun. Barca saat ini cuma ketinggalan dua angka dari Real Madrid di klassemen Liga Spanyol.

Barcelona yang bermain di Camp Nou pada Minggu (7/12) di buat terkesima pada menit 13. Sergio Busquets tidak berhasil mengamankan bola dari Felipe Caicedo. Sergio Garcia lari menyambutnya, menusuk ke areal terlarang, melalui Gerard Pique serta kirim tembakan kaki kiri ke pojok gawang. Claudio Bravo tidak dapat menahannya. 0-1!

Barcelona vs Espanyol 5

Espanyol selekasnya membuat dinding tidak tipis untuk menghindar tindakan trio MSN. Dinding itu tidak dapat ditembus sampai 44 menit, termasuk juga lewat sepakan bebas yang mengenai mistar gawang. Tetapi kesabaran Barca berbuah semenit sebelumnya turun minum.

Umpan Barca selesai pada Xavi, yang menyodorkan bola pada Lionel Messi. La Pulga mencari celah lalu melepas sepakan mematikan ke pojok bawah gawang Kiko Casilla. Gol itu berperanan vital mengangkat moral Blaugrana. Buktinya, dalam tempo delapan menit sesi ke-2, mereka dapat menaikkan dua sekali lagi.

Barcelona vs Espanyol 2

Menit 50, Luis Suarez beraksi. Bekerja bersama dengan Neymar, ia kirim umpan silang brilian pada Lionel Messi. Si Nomor 10 mengecoh Fuentes, lalu mengalahkan Casilla lagi. Belum juga cukup, Barca pada akhirnya dapat pula cetak gol dari sepakan pojok. Kiriman Ivan Rakitic ditanduk Gerard Pique (’53).

No comments:

Post a Comment