Thursday, November 9, 2017

Bursa Transfer: Luis Enrique Buka Opsi Barcelona Beli Pemain Real Madrid


Bursa transfer pemain musim dingin dikagetkan dengan pernyataan Luis Enrique. Menurut dia, bila Barcelona betul-betul menginginkan mencari pemain yang tambah baik dalam satu tempat, mereka mesti memboyong pemain Real Madrid. Apakah ini mengisyaratkan Barca siap buka transfer tabu dari sang lawan?

Jawabannya tidak sekian. Luis Enrique memberi komentar itu untuk melukiskan minimnya pemain bagus di bursa transfer musim dingin, sekalian mengulas hukuman transfer oleh FIFA yang juga akan selekasnya menerpa Barca per Januari 2015 yang akan datang.

Disebutkan Enrique, “Kecuali Anda belanja dari Real Madrid, Anda akan tidak memperoleh pemain yang tambah baik dari pada yang kami (Barcelona) punyai. Saat ini, bila kami mencari pemain dari club beda cuma ada pilihan yang serba terbatas. ”

Bicara transfer pemain, Barcelona barusan ditaklukkan Real Madrid dalam persaingan perebutan Marco Asensio, pemain Real Mallorca. Tetapi Enrique seperti keluarkan apologi atas kegagalan Barca menggaet pria yang disebut-sebut jadi berlian masa depan Spanyol itu.

“Tidak semuanya pemain dapat gabung ke Barca, serta demikian juga untuk Real Madrid. (Diluar tidak berhasilnya Barca memperoleh Marco Asensio) kami mempunyai banyak pemain begitu bagus di tim B (Barcelona B) di samping jaringan pemandu bakat yang masak. ”
Agen Martin Montoya menyebutkan sang bek kanan juga akan selekasnya meninggalkan Camp Nou musim dingin ini. Untuk nasib sang bek kanan, Enrique menyebutkan kondisi memanglah tengah begitu susah. Montoya mesti berkompetisi dengan duo Brazil, Dani Alves serta Douglas.

“Selalu susah untuk pelatih melepas pemain, terlebih bila mereka datang dari akademi (seperti Montoya). Ia ada dalam keadaan yg tidak baik dalam karirnya ; serta tengah berupaya keras untuk merubah hal itu. Saya tidak ingin membahas kesempatan Montoya pergi. ”

No comments:

Post a Comment