Tuesday, November 7, 2017

Lionel Messi Tidak Pantas Bersaing dengan Cristiano Ronaldo di Ballon d’Or 2014

Lionel Messi Tidak Pantas Bersaing dengan Cristiano Ronaldo di Ballon d’Or 2014
Lionel Messi Tidak Pantas Bersaing dengan Cristiano Ronaldo di Ballon d’Or 2014

Lionel Messi tidak layak berkompetisi dengan Cristiano Ronaldo untuk memperoleh Ballon d’Or 2014, titel pemain paling baik dunia th. ini. Sekian yang disiratkan oleh Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid yang menyatakan CR7 jadi satu-satunay pemain yang layak memperoleh trofi itu.

Cristiano Ronaldo th. http://www.ayampw.com ini nyaris memenangkan semuanya dalam konteks bermain di level club. Ia jadi top score Liga Champions musim kemarin serta menolong Real Madrid memboyong La Decima. Titel Ronaldo jadi bertambah dengan status pemain paling baik Liga Spanyol di LFP Awards serta Sepatu Emas Eropa. Cuma Piala Dunia 2014 yang memberi nilai minus untuk CR7.

Pelatih Carlo Ancelotti disuruh menjawab peluang Lionel Messi berkompetisi dengan sang pemain kunci. Messi tampak mengilap di Piala Dunia 2014 serta mencapai Golden Ball di turnamen itu. Tetapi dari sisi jumlah gol serta dampak pada tim, La Pulga tidak memberi satu titel juga untuk Barcelona serta Argentina.

Siapa yang lebih layak memperoleh Ballon d’Or th. ini? Carlo Ancelotti menyatakan, “Semua hasil berkata Cristiano Ronaldo yaitu pemenangnya. Cuma pemain dari timnas Jerman yang dapat mendekati Cristiano karna mereka memenangkan Piala Dunia. Tetapi saya tidak berfikir ada pemain beda yang membuntutinya. ”
Don Carlo juga memberikan, Cristiano Ronaldo seperti penerus Alfredo Di Stefano, penyerang legendaris Real Madrid di masa 1960-an yang memberi demikian titel perlu untuk Los Blancos. Menang di Ballon d’Or th. ini juga akan buat CR7 keseluruhan mencapai tiga titel pemain paling baik dunia itu, cuma satu lebih sedikit dari Lionel Messi.

No comments:

Post a Comment