Wednesday, November 22, 2017

Real Madrid & Atletico Bakal Susul Barcelona Kena Sanksi Larangan Transfer FIFA


Real Madrid serta Atletico Madrid juga akan selekasnya menyusul Barcelona, terserang sangsi larangan transfer. Dilaporkan oleh El Larguero, FIFA tengah pelajari peluang mengaplikasikan sangsi itu pada musim 2015-2015. Dengan hal tersebut duo Madrid akan tidak diperbolehkan merekrut satu pemain juga selama musim depan.

Hukuman yang juga akan dijatuhkan FIFA pada Madrid serta Atletico sama persis dengan Barca : larangan aktif beli pemain dalam dua periode transfer. Yang juga akan pertama kalinya terima pemberitahuan sangsi ini adalah Atletico Madrid, baru lalu Los Blancos. Pasal yang dipakai untuk menjerat keduanya juga sama : perekrutan beberapa pemain dari luar negeri dibawah usia, yang tidak cocok dengan ketentuan FIFA.

Barcelona sendiri, saat dihukum larangan transfer pada April 2014, dapat dibuktikan bersalah waktu menghadirkan Lee Seung Woo, pemuda asal Korea Selatan. FIFA temukan ketidaklaziman transfer Lee sesudah terima info dari sumber yang dirahasikan. Tetapi, konon beritanya, pemberi info itu adalah Florentino Perez, presiden Real Madrid.

Walau dengan tehnis memperoleh sbobet mobile larangan transfer dalam dua periode, Barca memperoleh kelebihan spesial sesudah mengadu pada CAS. Larangan transfer baru betul-betul diaplikasikan delapan bln. mulai sejak FIFA menjatuhkan sangsi, yakni pada buras transfer musim dingin serta musim panas 2015. Diluar itu, Barca bisa bernegosiasi dengan pemain, dengan prasyarat baru bisa dikenalkan pada musim dingin 2016.

Belum juga di pastikan apakah Real Madrid serta Atletico Madrid juga akan peroleh kelebihan yang sama juga dengan Barca atau tidak. Yang pasti, FIFA telah memonitor kesibukan Madrid serta ATM mulai sejak Januari 2015 kemarin. Terlebih Madrid yang dalam kurun saat itu beli empat pemain muda dengan keseluruhan cost 50 juta Euro.

No comments:

Post a Comment