Friday, November 10, 2017

Hasil Liga Spanyol Terbaru: Levante vs Real Sociedad 1-1


Hasil Liga Spanyol paling baru kompetisi Levante vs Real Sociedad selesai dengan score 1-1. Walau Sociedad pernah unggul lewat Sergio Canales, penalti Andreas Ivanschitz di menit paling akhir menyelamatkan muka Los Granotas. Tempat ke-2 tim sekalipun tidak beralih, di posisi 15 serta 14 klassemen Liga Spanyol.

Real Sociedad masa David Moyes belum juga seutuhnya bangkit serta tidak berhasil memperoleh kemenangan mendekati libur musim dingin. Sang pelatih yang datang sesudah masa-masa suram dengan MU baru memetik dua kemenangan untuk La Real, serta hal semacam ini tidak jadi bertambah di Ciutat de Valencia pada Minggu (21/12).

Mengincar kemenangan tandang pertama musim ini, La Real lebih unggul dalam penguasan bola dibanding tuan-rumah. Tetapi hal tersebut merasa berlebihan karna tak ada tindakan yang betul-betul meneror gawang Levante terkecuali dari bola-bola set pieces. Levante sendiri sesuai sama ciri-khas pelatih Miroslav Djukic, lebih pilih tampak defensif.

Sesudah sesi pertama yang kurang inspiratif, Sociedad memperoleh gol dimuka sesi ke-2. Gelandang serang Sergio Canales memakai bola rebound. Tetapi Levante juga membalas. Menit 61, tandukan David Barral cuma mengenai mistar.

Levante yang selalu ketinggalan 0-1, merubah taktik. Lucas Alcaraz lakukan perubahan pemain serta timnya bermain agresif. Real Sociedad sukss mengamankan kemenangan sepanjang 90 menit, tapi tidak berhasil saat masuk masa injury. Mereka memperoleh hukuman penalti.

Andreas Ivanschitz menyelamatkan tuan-rumah dengan eksekusinya. Bukanlah langkah yang istimewa untuk ke-2 tim untuk akhiri th., tetapi tidak pelak sekali lagi score 1-1 adil untuk Levante serta Real Sociedad.

No comments:

Post a Comment