Tuesday, November 7, 2017

Lionel Messi Alami Cedera Misterius?

Lionel Messi Alami Cedera Misterius?
Lionel Messi Alami Cedera Misterius?

Lionel Messi digosipkan alami cedera misterius saat tampilan buruknya melawan Real Madrid minggu kemarin. Dalam dua minggu paling akhir, La Pulga ditemani oleh fisioterapis asal Argentina, Marcelo D’Andrea untuk mencari problem sesungguhnya dari perform Messi.

Dilaporkan oleh La Sexta, awalannya Lionel Messi berprasangka buruk dengan kondisi fisiknya. La Pulga terasa ada yg tidak beres. Ia resah bila nyatanya alami cedera yg tidak di ketahui. Oleh karena itu, Marcelo D’Andrea di panggil spesial sepanjang 1/2 bln. untuk memulihkan keadaan Messi sampai 100 %.

Sebelumnya El Clasico tempo hari, Lionel Messi memanglah pernah alami masalah. Bahkan juga ada laporan ia mesti terima injeksi anti rasa nyeri saat melawan Real Madrid. Namun masih tetap saja tampilan Messi anti klimaks serta Barcelona rubuh 3-1 di Santiago Bernabeu.

Pelatih Luis Enrique sendiri menyanggah laporan ini. Ia mengakui tidak paham menahu apa yang berlangsung pada La Pulga. Ditegaskannya, misal Enrique tahu, ia akan tidak mengizinkan Messi lakukan injeksi itu.

Selama ini, Lionel Messi baru cetak tujuh gol dari 10 tampilan di Liga Spanyol. Jumlah ini jauh ketinggalan dari lawan abadinya, Cristiano Ronaldo yang mengoleksi 17 gol. Bahkan juga Messi masih tetap kalah dari Neymar yang telah menjebol gawang lawan sembilan kali di liga domestik.

Tampilan La Pulga yang alami penurunan juga punya pengaruh pada Barcelona. Club itu awalannya kuasai Liga Spanyol dengan selisih empat angka dari Real Madrid. Tetapi akhir minggu lantas, Barca terpelanting ke posisi empat serta berjarak dua point dari sang lawan yang saat ini memuncaki klassemen.

No comments:

Post a Comment