Sunday, November 12, 2017

Jadwal Liga Spanyol 2015 Terbaru: Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano


Jadwal Liga Spanyol 2015 paling baru kompetisi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano juga akan di gelar pada Minggu, 25 Januari jam 02. 00 WIB. Dengan tampak di Vicente Calderon, perkiraan ATM vs Vallecano berpihak pada tuan-rumah. Pasukan Diego Simeone butuh mencapai tiga angka untuk memulihkan keyakinan diri saat rontok 2 x dari Barcelona selama Januari.

Atletico Madrid sesaat masih tetap ketinggalan empat point dari Real Madrid di klassemen Liga Spanyol. Kesempatan menjaga titel merasa tidak tebal karna masih tetap ada Barcelona yang berkompetisi dengan Los Blancos. Tetapi yang paling utama sekarang ini yaitu kemenangan. Ini perlu mendekati duel pemilihan kontra Barca di leg ke-2 Copa del Rey Kamis (25/1) yang akan datang.

Rayo Vallecano yang berkunjung ke Calderon dalam Derby Madrid, hanya bertengger di posisi 10. Tetapi tim ini punya potensi mengganggu ATM. Rayo memanglah kehilangan Leo Baptistao serta David Cobeno. Mereka juga tidak dapat memainkan Quini yang terserang larangan bermain. Hanya, dari tiga partai paling akhir di La Liga Rayo dapat memenangkan dua salah satunya.

Atletico Madrid sendiri masih tetap kehilangan Cristian Ansaldi yang cedera serta Diego Godin yang terserang larangan. Tanpa ada mereka masih tetap ada Guilherme Siqueira serta Jose Maria Gimenez. Diluar itu, Diego Simeone akan memberikan instruksi timnya lebih agresif dengan menempatkan Mario Mandzukic serta Fernando Torres sekalian dimuka.

Semestinya dengan Rayo yang berkarakter menyerang serta terkadang lupa pertahanan, ATM dapat menang besar. Terkecuali, keberuntungan tengah malas hinggap di kubu Vicente Calderon. Hal semacam ini yang sedikit mengganggu terakhir, karna Atletico hanya menang 3x dalam enam pertandingan terakhir.

No comments:

Post a Comment