Friday, November 10, 2017

Hasil Liga Spanyol 2014 Tadi Malam: Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 1-4, Griezmann Hattrick!


Hasil Liga Spanyol 2014 barusan malam kompetisi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid selesai dengan score 1-4. Pernah ketinggalan oleh Mikel Rico, hattrick Antoine Griezmann serta penalti Raul Garcia jadi penentu score Atletico vs Bilbao. Kemenangan di San Mames mengokohkan tempat ATM di posisi ke-3 klassemen Liga Spanyol.

Mulai pertandingan paling terakhir di jornada 16 dengan Barcelona yang menjauh serta Valencia yang mendekat, Atletico Madrid terancam di pertandingan ini. Pelatih Diego Simeone turunkan formasi 4-4-2, namun sesungguhnya menumpuk enam gelandang tanpa ada satu juga penyerang murni. Kiat ini pernah dirubuhkan Athletic selama sesi pertama.

Tuan-rumah mengatur serangan tambah baik, serta cetak gol lebih dulu. Sepak sudut Markel Susaeta disambar oleh Mikel Rico yang menanduk bola ke gawang Miguel Moya dengan telak. ATM tidak dapat berkutik sampai turun minum, tapi lalu membalas dengan empat gol.

Antoine Griezmann jadi pemecah kebekuan tim tamu di menit pertama sesi ke-2. Serangan kilat Rojiblancos hingga pada umpan silang Juanfran ke tiang jauh. Griezmann merampungkan kesempatan itu dengan apik. Belum juga cukup menit 52, Atletico memperoleh hadiah penalti.

No comments:

Post a Comment