Tuesday, November 14, 2017

Lionel Messi Pemain Kunci Barcelona, Janji Hempaskan Atletico Madrid


Lionel Messi yang dikatakan sebagai pemain kunci Barcelona oleh pelatih Luis Enrique miliki tujuan untuk menghempaskan Atletico Madrid pada Kamis (28/1). Leo Messi peluang juga akan diletakkan di sayap kanan —sesuai keinginan pelatih ATM, Diego Simeone–. Serta tugasnya kesempatan ini memuluskan jalan Barca ke semfinal Copa del Rey.

Barcelona sesaat unggul agregat 1-0 dari Atletico Madrid karena gol tunggal Lionel Messi. Bila dapat bermain imbang di pertandingan di Vicente Calderon, Barca seperti melempar satu batu untuk menembak dua burung. ATM jadi hanya satu lawan kuat tersisa untuk club Catalan di Copa del Rey. Meskipun masih tetap ada Sevilla atau Athletic Bilbao, dari sisi apapun dua tim itu tidak dapat menyeimbangi Barca.

Pelatih Luis Enrique yang sampai kini diberitakan bersengketa dengan Leo Messi menjelaskan, “Leo adalah pemain hebat. Dimana juga ia bermain, ia adalah kunci untuk Barcelona. Terdapat banyak kompetisi saat kami memerlukan ia bermain lebih melebar (jadi sayap kanan). ”

Seirama dengan Enrique, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menilainya kekuatan besar Lionel Messi di Barcelona dapat dimaksimalkan malah saat ia tidak bermain jadi penyerang tengah, namun melebar ke sayap.

Dalam konferensi pers, El Cholo menjelaskan, “Messi kembali pada peforma paling baik dengan bermain di kanan serta Suarez di dalam. Lewat system ini, Messi mempunyai dampak semakin besar dalam satu kompetisi. Ini problem keseimbangan tim. Bila Barca menginginkan Messi bermain baik, ia mesti tampak di sayap kanan. ”

Peranan jadi penyerang kanan telah dikerjakan La Pulga dalam dua kompetisi melawan Atletico Madrid. Bukanlah mustahil di Vicente Calderon, hal itu terulang. Messi sendiri mengungkap, “Siap berlaga di Madrid keesokan hari. Kami (Barcelona) juga akan memberi semuanya di lapangan untuk mencapai semi final. ”

No comments:

Post a Comment