Tuesday, November 21, 2017

Klasemen Liga Spanyol Terbaru: Barca-Madrid Beda Dua Poin di Jornada 32!


Klassemen Liga Spanyol paling baru sampai jornada 32 masih tetap melindungi jarak dua point pada Barca-Madrid. Ke-2 tim keduanya sama mencetak kemenangan minggu ini : Barcelona membekap Valencia 2-0 sesaat Real Madrid menangani perlawanan Malaga 3-1. Perubahan besar berlangsung di persaingan perebutan tempat ke-3, saat Atletico Madrid unggul empat point dari Valencia yang pernah melekat.

Barcelona masih tetap selalu memimpin klassemen La Liga sampai enam minggu tersisa. Blaugrana mengoleksi 78 point dari 32 kompetisi. Meski begitu, Real Madrid yang memperoleh jumlah kemenangan yang sama juga dengan Barca, mungkin saja semakin lebih dulu cetak rekor 100 gol. Sekarang ini, Los Blancos telah mengoleksi 95 gol, sesaat sang pemuncak baru 89.

Atletico Madrid yang berada di posisi ke-3 juga berhasil memperoleh tiga point. Mereka menang tidak tebal 1-2 dari tuan-rumah Deportivo La Coruna. Satu yang tentu jarak dari Valencia melebar. Misalpun Sevilla pada jornada ini dapat menang, ATM akan tidak tersentuh dengan selisih yang terlanjur masif.

Di perburuan menuju Liga Europa, kekalahan Malaga dari Real Madrid buat ambisi mereka terhalang. Misal Villarreal berhasil menuai tiga angka di minggu ini, selisih lima angka yang terwujud minggu lantas juga akan melebr jadi delapan. Dengan hal tersebut, tempat Kapal Selam Kuning cukup aman dari kubu La Rosaleda.

No comments:

Post a Comment