Friday, November 10, 2017

Barcelona Ibarat Cuma Lionel Messi, 10 Pemain Lain Hanya Pembantu


Barcelona seperti cuma Lionel Messi serta 10 pemain beda yang bertindak jadi pembantu. Sekian yang di sampaikan oleh Cesc Fabregas, gelandang internasional Spanyol yang bermain untuk Chelsea. Fabregas juga mengharapkan dapat membujuk Messi tampak di Liga Inggris dengannya.

Meninggalkan Barcelona jadi pesakitan, Cesc Fabregas kembali tampak menarik di Chelsea. Ia barusan membuat satu gol serta satu assist untuk The Blues saat menumbangkan Stoke City 0-2. Fabregas miliki peluang bicara mengenai bekas klubnya, Barca serta sang teman dekat, Messi.

Pada Radio Marca Cesc mengakui, “Musim ini Barcelona seperti Lionel Messi plus 10 pemain beda. Messi menyelamatkan tim berulang-kali. ”

Sampai kini Lionel Messi begitu identik dengan Barcelona. Walau banyak isu sekitar kepergian King Leo, ia tetaplah setia di Camp Nou. Mungkinkah kesempatan ini Cesc Fabregas merayu Messi supaya ingin meninggalkan Barca serta bertanding di Liga Inggris?

“Saya berharap dapat sekian. Kenapa tidak? Saya sukai bila hal tersebut berlangsung. Jadi seseorang fans Barca, saya yakin Messi layak pensiun disana sesudah yang dikerjakannya untuk club. Messi yaitu legenda yang merubah histori Barca. Tapi jadi rekanan, saya menginginkan bermain dengan Messi, ” tutur Cesc.

Mendekati penentuan presiden Barcelona th. 2016 yang akan datang, keluar pilihan ditariknya Jose Mourinho jadi pelatih. Fabregas menyebutkan hal tersebut bukanlah problem. Baginya Mou yaitu sosok cerdas yang dapat merubah taktik sesuai sama sumber daya club.

“Mourinho menyesuaikan dengan beberapa pemain yang dipunyainya. Yang buat dianya begitu hebaat jadi pelatih yaitu, adaptasinya pada semuanya kondisi. Tim yag diasuhnya dapat bermain dalam beragam langkah. Berikut langkah yang begitu cerdas dalam mengelola tim. ”

No comments:

Post a Comment