Tuesday, November 21, 2017

Hasil Liga Spanyol 2015: Granada vs Sevilla 1-1


Hasil Liga sbobet wap Spanyol 2015 pada Granda vs Sevilla selesai dengan score 1-1. Adalah satu keajaiban sendiri, Diego Mainz Garcia cetak dua gol di pertandingan ini. Satu untuk buat Granada unggul, serta satu sekali lagi bunuh diri yang membatalkan kemenangan timnya sendiri. Sevilla mesti senang cuma dapat memotong satu point dari Valencia di klassemen Liga Spanyol.

Sesungguhnya, Sevilla mempunyai kans untuk menghimpit Valencia yang rubuh 2-0 dari Barcelona di jornada 32. Tetapi, saat bertamu ke Los Carmenes, hanya satu angka yang diperoleh. Akhirnya, Los Nervioneses hanya memperoleh 63 point, dua angka dibawah Los Che. Walau sebenarnya, mulai sejak awal Sevilla memainkan kiat menyerang dengan Jose Antonio Reyes serta Vitolo Machin yang begitu aktif.

Alih-alih cetak gol lebih dulu, Sevilla di buat terpana pada menit 16. Bermula dari sepak sudut, Candeias berhasil menolong bek tengah Mainz untuk menjebol gawang Sergio Rico. Tim tamu belum bangun dari tidurnya saat Robert Ibanez melepas tembakan yang mengenai tiang. Lengkapi penderitaan Sevilla, Diogo Figueiras hampir lakukan gol bunuh diri.

Tidak ingin terjerat lebih lama, Sevilla menggebrak karena Carlos Bacca yang kembali masuk starting XI. Tetapi ancaman tim tamu belum berbuah sampai turun minum. Malah Granada yang hampir cetak gol ke-2 lewat Candeias bila tak ada Sergio Rico.

Jadi, tak ada jalan beda, Ever Banega serta Aleix Vidal dilepaskan untuk mencari gol balasan. Sesudah 70 menit di buat frustrasi, satu umpan silang Vidal malah dibelokkan Mainz ke gawang sendiri.

Tak ada gol penambahan dari Sevilla hadapi sang posisi 19. Peluang menyamakan nilai Valencia terbuang sia-sia. Dengan sisa enam pertandingan sekali lagi, kegagalan di pertandingan ini dapat menyebabkan semakin menjauhnya zone Liga Champions dari sang juara bertahan Liga Europa.

No comments:

Post a Comment