Tuesday, November 7, 2017

Real Madrid & Atletico Terancam Sanksi Larangan Transfer Seperti Barcelona

Real Madrid & Atletico Terancam Sanksi Larangan Transfer Seperti Barcelona
Real Madrid & Atletico Terancam Sanksi Larangan Transfer Seperti Barcelona

Real Madrid serta Atletico Madrid terancam sangsi larangan transfer seperti yang dihadapi oleh Barcelona mulai musim dingin yang akan datang. Dua club ibukota Spanyol itu diindikasikan bertindak ilegal yang sama dengan Barca : tidak mematuhi ketentuan FIFA sekitar anak dibawah umur 18 th..

Akhir musim kemarin, Barcelona dapat dibuktikan bersalah karna menarik anak-anak dibawah usia yang datang dari luar negeri, untuk gabung dengan club itu. Mengakibatkan, Barca dihukum tidak dapat beli pemain dalam bursa transfer dalam dua periode. Saat ini, ditulis Mundo Deportivo, FIFA juga temukan hal sama dikerjakan Madrid.

Dari penyelidikan yang cukup lama, diketemukan kejanggalan mengenai pemain-pemain muda yang berkostum club tersebut di tingkat junior. Beberapa bocah itu tidak penuhi parameter yang pasti. FIFA selalu memahami masalah ini dengan hati-hati serta berancang-ancang mengaplikasikan sangsi pada Madrid.

Sangsi terberat yaitu sangsi yang sama juga dengan Barca : ke-2 club tidak diizinkan merekrut pemain dalam dua jendela transfer serta denda uang. Tetapi mungkin saja juga sangsi yang diaplikasikan cuma mencakup larangan pembelian pemain dalam satu jendela transfer.

Masalah yang serupa juga menerpa Atletico Madrid sang juara musim kemarin. FIFA merasakan dalam investigasi di sebagian bln. paling akhir, ada masalah mengenai transfer beberapa pemain muda pada beberapa club beda. Dalam ketetapan FIFA, transfer internasional seseorang pemain cuma dapat dikerjakan bila ia telah berumur 18 th..

Cuma ada tiga keadaan spesifik yang dapat jadi perkecualian. Ini tidak lepas dari niatan FIFA yang berupaya lakukan perlindungan anak dibawah usia supaya tidak tereksploitasi didunia sepakbola. Dijelaskan Mundo Deportivo, peluang jatuhnya sangsi pada duo Madrid juga akan berlangsung pada akhir November 2014 ini.

No comments:

Post a Comment