Wednesday, November 22, 2017

Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Yakin Bisa Boyong David De Gea


Kubu Real Madrid terasa percaya kalau mereka juga akan memperoleh David De Gea satu waktu kelak. Menurut El Real, De Gea akan tidak mungkin saja menampik tawaran jadi penjaga gawang paling utama tim seperti Real Madrid walau ia miliki latar belakang jadi kiper Atletico Madrid.

Rasa ketertarikan Madrid pada De Gea memanglah telah berjalan mulai sejak lama. Tetapi Madrid pastinya tidak dapat banyak berbuat serta lakukan tindakan riil karna mereka sendiri masih tetap memercayakan Iker Casillas untuk melindungi gawang tim.

Musim panas kelak jadi peluang emas Madrid untuk kembali membujuk penjaga gawang berumur 24 th. itu. Pasalnya, kontrak De Gea di Manchester United juga akan selesai pada 2016 kelak serta negosiasi perpanjangan kontrak masih tetap berjalan buntu sampai saat ini.

Sekian waktu tempo hari United sudah tawarkan upah besar pada De Gea yang juga akan membuatnya jadi penjaga gawang dengan upah termahal di jagat raya ini. Tetapi De Gea nampaknya tetap masih berdasar teguh pada perkataannya pada sekitaran Oktober th. lantas di mana ia baru juga akan mengambil keputusan masa depannya saat musim ini selesai.

Real Madrid sendiri juga mencari langkah beda untuk dapat secepat-cepatnya membawa calon penjaga gawang paling utama Timnas Spanyol itu. Salah nya ialah memakai kedekatan Presiden Florentino Perez dengan agen De Gea, Jorge Mendes.

Beritanya, bila United memanglah ingin melepas De Gea, jadi harga sebesar 30 juta pounds jadi angka yang perlu dibayarkan Madrid. Bila Madrid menyanggupinya, pasti juga akan menarik untuk lihat persaingan perebutan pada Casillas serta De Gea di Santiago Bernabeu.

No comments:

Post a Comment